Jumat, 02 November 2012

FILM ROMANCE : 17 AGAIN (2007)+SUBTITLE INDONESIA

Ditonton brapa kali pun tetap asyik...

TEMPAT FILM GRATIS 17 AGAIN SUBTITLE INDONESIA

Judul film : 17 Again
Release date : 17 Apr 2009
Genre : Comedy | Drama Fantasy | Romance
Starcast : Zac Efron, Leslie Mann, Thomas Lennon
Durasi : 1 jam 42 menit
Source : BRRip

Ringkasan Cerita FILM 17 Again 2009 :

Bagaimana jadinya bila Anda yang berusia tiga puluhan tiba-tiba saja kembali menjadi remaja berusia tujuh belas tahun dan harus berjuang mati-matian menyesuaikan diri dengan lingkungan yang telah banyak berubah. Itulah yang terjadi pada Mike O'Donnell (Zac Efron).

Ketika masih di SMA, Mike adalah seorang remaja dengan masa depan cemerlang. Mike adalah atlet sukses dan mendapat bea siswa untuk melanjutkan pendidikan ke universitas terkenal. Sayangnya, di saat yang sama, Scarlett (Leslie Mann ) hamil dan Mike harus segera membuat keputusan besar.

Yakin bahwa hidupnya akan bahagia bersama Scarlett, Mike kemudian memutuskan untuk menikahi Scarlett dan meninggalkan semua yang bisa ia miliki saat itu. Dua puluh tahun kemudian, Mike mulai meragukan pilihan yang ia buat saat itu. Rumah tangganya mulai berantakan dan ia memilih tinggal bersama Ned Freedman (Thomas Lennon) teman baiknya.

Suatu hari, ketika Mike sedang berusaha menolong seorang pria yang akan bunuh diri, tiba-tiba saja Mike mendapati dirinya berubah menjadi dirinya ketika berusia tujuh belas tahun. Bingung dan tak tau harus berbuat apa, ia kemudian meminta bantuan Ned yang untungnya bisa menerima kejadian aneh ini.

Ned kemudian berpura-pura menjadi ayah Mike dan mendaftarkan Mike ke sebuah SMA. Kini Mike harus mulai beradaptasi dengan lingkungan yang sama sekali baru. Parahnya lagi, ia ternyata harus berada di satu sekolah dengan Maggie (Michelle Trachtenberg), putrinya.

 Download Movie 17 Again
 Part 1 17.Again-BRRip-Deadman-1.avi 60 MB
 Part 2 17.Again-BRRip-Deadman-2.avi 61 MB

Download Subtitle Indonesia
 17 Again Part 1 dan Part 2 - 28 KB 

Attention!!!

Note: Disarankan buka filmnya pake KMPlayer. Jika sobat belum punya KMPlayer klik disini
*Bagi sobat  yang bingung cara downloadnya klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates