Minggu, 07 Agustus 2011

Chrysler Indonesia Jual 105 Mobil di IIMS

KOMPAS.COM/AGUNG KURNIAWAN
Jeep Wrangler penyumbang terbesar

PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) berhasil mengantungi pesanan 105 unit kendaraan dari dua merek bawaan Jeep dan Dodge selama IIMS 2011. Sedangkan Chrysler sendiri belum ada pesanan.
Dari Jeep, varian Wrangler Sport tercatat paling tinggi mencapai 41 unit, diikuti Rubicon 22 unit, Sahara 20 unit, Grand Cherokee 6 unit, Patriot 4 unit dan Dodge Journey 12 unit. Selain itu, Chrysler Indonesia juga mengantongi nilai transaksi lebih dari Rp700 juta untuk sukucadang, aksesori, dan produk yang jumlahnya 127 produk. 
"Pencapain selama IIMS 2011 menunjukkan bahwa brand awarness Chrysler Group mulai terbentuk,” jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia, dalam keterangn resmi yang diterima Kompas.com, hari ini (5/8). Saat ini, lanjutnya APM tengah mengembangkan pembukaan 23 outlet berkualifikasi 2S dan 3S dalam dua tahun ke depan. "Dengan jaringan after sales yang luas, diharapkan bisa menepis keraguan pemilik ataupun calon konsumen soal produk Chrysler” tambahnya.

sumber:http://lipsus.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates