Rabu, 29 Agustus 2012

Alexa Rank Terus Naik

Alexa Rank terus naik
Alexa Rank Terus Naik - Alhamdulillah...akhir-akhir ini tante Alexa dari Amazon berbaik hati sama aku..Alexa rank -ku terus naik dari hari ke hari..Padahal, blogku masih berumur " satu bulan lebih ". Ini nggak lepas dari dukungan tante alexa dan sobat movies mania yang terus-menerus memberi dukungannya terhadap blog ini. Mudah-mudahan aja blog ini menjadi top rank di search engine google..dan bisa tetap update terus..Amin

Bagi sobat yang ingin mengetahui rahasia bagaimana caranya supaya alexa rank terus naik, saya akan memberi beberapa tipsnya kepada sobat :

-pasang widget alexa rank di blog sobat, untuk memantau rank blog sobat
-instal di komputer sobat alexa toolbar atau alexa sparky, karena cara ini ampuh banget..aku sudah cobain dan rank-ku naik peringkat 1-juta
-ajak teman anda untuk menginstal alexa toolbar
-tulis artikel mengenai alexa, seperti yang saya lakukan sekarang...hehe,..
-dan, sering-sering kunjungi blog anda..

Akhir kata, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Amazon dan sobat movies mania yang telah memberi dukungannya kepada blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates