Kamis, 16 Agustus 2012

Definisi Alexa Rank dan Cara Nurunin Beratnya



meningkatkan alexa rank
Alexa Rank Increase
 Kali ini saya mau posting mengenai Alexa lagi nih. Eits..,bukan Alexa yang penyanyi itu lo. Tapi Alexa yang tugasnya untuk menilai rank dari suatu website atau blog...Si tante Alexa yang genit pasti suka nih..hehe.. Anda sebagai blogger pasti sudah tau apa itu Alexa..Ya..Alexa Rank adalah sebuah perusahaan milik Amazon yang keakuratannya dalam menilai suatu rank website atau blog tidak diragukan lagi .Fungsinya adalah menilai rank / urutan suatu website atau blog. Rank alexa terbagi dua, yaitu Global Rank (peringkat dunia) dan Country Rank (peringkat negeri)..Didalam me-rank suatu website itu Alexa akan melihat banyaknya pengunjung blog tersebut selama tiga bulan  dan links in atau link yang ditempel di website atau blog orang lain..

"Terus gimana caranya supaya mengetahui rank alexa blog atau website kita..?" Untuk mengetahui rank alexa blog atau website kita yang mesti kita lakukan adalah mendaftarkan blog kita ke alexa dan memverifikasinya.Untuk lebih lengkapnya bagaimana caranya anda dapat browsing di google..

Setelah kita mendaftarkan blog kita ke alexa, rank kita masih kosong atau no data. Biasanya alexa akan memberi rank blog kita setelah seminggu kita mendaftarkan blog kita. Biasanya rank kita berkisar 20 jutaan pada awalnya. Untuk menaikkan / mengecilkan rank alexa yang jutaan itu saya akan memberi beberapa tips nih..:

-Update blog kita jika bisa setiap hari atau minimal sekali seminggu, karena alexa akan mengupdate rank blog kita setiap harinya
-Pasang Alexa toolbar di blog anda
-Sering - sering kunjungi blog anda
-Perbanyak backlink anda dengan cara blogwalking (mengunjungi blog orang lain) atau sering koment   di blog orang
-Promosikan blog anda ke teman-teman anda, bisa melalui facebook atau twitter

Mungkin itulah beberapa tips dari saya bagaimana meningkatkan rank alexa blog atau website kita...

Happy blogging ya





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates