Sabtu, 08 Desember 2012

The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 (2012) + Subtitle Indonesia



DOWNLOAD FILM BREAKING DOWN PART 2

Judul film : Breaking Down Part 2
Tanggal rilis : 19 Nov 2012
Pemain : Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser, Ashley Greene, Jackson Rathbone, Kellan Lutz, Nikki Reed, Billy Burke, Chaske Spencer, Mackenzie Foy
Durasi Film : 1 jam 15 menit
Genre: Adventure, Drama, Fantasy, Romance, , Jenis : AVI
Source : TSv2

Review Movie Breaking Down Part 2 :

The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2.avi + Subtitle Indonesia : Kisah The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 dimulai saat Bella (Kristen Stewart) yang sudah bertranformasi seutuhnya menjadi seorang vampir. Edward (Robert Pattinson) dengan sabar membimbing sang istri untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya.

Tes pertama adalah mencari mangsa, sama dengan keluarga Cullen lainnya yang hanya menghisap darah binatang, Bella pun diajarkan untuk seperti itu. Walau awalnya sangat berat, Bella akhirnya mampu mengontrol nafsunya untuk menghisap darah manusia.

Drama dimulai saat putri Bella dan Edward, Renesmee (Mackenzie Foy) dituduh sebagai 'Anak Abadi' oleh Irina (Maggie Grace). Diceritakan 'Anak Abadi' dalam bangsa vampir adalah sosok yang harus dimusnahkan karena sangat berbahaya.

Tania yang melapor kepada Aro (Michael Sheen) pemimpin klan Volturi pun segera berencana membunuh Renesmee. Alicia (Ashley Greene) yang diberkahi dengan kemampuan melihat masa depan pun langsung mengetahui rencana itu dan memberi tahu bahaya akan segera datang.

Sadar tidak akan mampu melawan kelompok Volturi, keluarga Cullen pun mencari bantuan dari rekan-rekan vampir lainnya dari seluruh dunia. Bantuan pun datang seiring dengan kenyataan bahwa Renesmee bukanlah seorang 'Anak Abadi'.

Namun kelompok Volturi tetap akan datang dan membunuh Renesmee. Mampukah keluarga Cullen dan para vampir lainnya menandingi kekuatan kelompok Volturi yang sangat kuat ?

Link Download Movies :
Movie part 1: The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 - Part I (90 MB)
Movie part 2: The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 - Part II (74 MB)

Link Download Subtitle Indonesia :
Subtitle Indonesia Movie part 1: Breaking down part 1 from 4shared
Subtitle Indonesia Movie part 2: Breaking down part 2 from 4shared


Attention!!!

Note: Disarankan buka filmnya pake KMPlayer. Jika sobat belum punya KMPlayer klik disini
*Bagi sobat  yang bingung cara downloadnya klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates