Senin, 03 Oktober 2011

Boy Band Korea 2PM

Boy Band Korea 2PM




2PM Korean Boy Band
2PM adalah Boy Band Korea dari seoul, dikelola oleh Park Jin-muda JYP Entertainment. Kelompok ini consits dari 7 anggota seperti Nichkhun, Chansung, Jaebeom, JunSu, Taecyeon, Junho, dan Wooyoung. 2PM adalah salah satu dari dua subkelompok bercabang keluar dari Hari sebelas anggota boy, band Satu yang lainnya adalah 2PM. Mereka memulai debutnya dengan lagu "10 dari 10" yang memamerkan bauran gaya tari akrobatik dan b-boy.
Sejarah 2PM
2PM Korean Boy Band


2PM debutnya dengan debut single mereka "Waktu Hottest of the Day," dan juga merilis sebuah video musik untuk2PM dibuat resmi debut mereka kinerja pada M! Countdown Mnet, melakukan "10 dari 10" "10 dari 10.", Pada tanggal 4, 2008. Mereka terus melakukan "10 dari 10" di acara musik lainnya, termasuk SBS Inkigayo dan KBS Music Bank. Mereka paricularly dikenal karena energi tinggi mereka selama pertunjukan mereka dan perubahan halus dan improvisasi untuk koreografi mereka. Pada tanggal 17 Oktober 2008, 14:00 resmi memulai promosi mereka untuk "Hanya Kau," lagu lain dari "Waktu Hottest dari D
2PM Korean Boy Band


Kelompok ini juga membintangi reality show di M.net, berjudul "Kelinci Liar", di mana para anggota lolos dari tekanan ketenaran dengan melakukan sepuluh kegiatan terlarang berhala. Acara ini berlangsung dari 21 Juli 2009 dengan tanggal 1 September 2009, dengan tujuh episode ditayangkan, penayangan episode terakhir, yang kebetulan menampilkan anggota terlibat dalam permainan "Olimpiade Pemimpin" untuk memilih pemimpin baru, ditunda tanpa batas waktu karena Jaebeom internet kontroversi dan keberangkatan berikutnya Nya dari kelompok [19].

Selain itu, Taecyeon dan Wooyoung hosting SBS (Seoul Broadcasting System) 's musik acara mingguan Inkigayo, sementara Jaebeom dan Chansung juga telah membuat penampilan reguler di' Memperkenalkan Teman Bintang '. Karena Jaebeom terpilih off, Nichkhun menggantikan posisinya sebagai tamu. Nichkhun dan Wooyoung juga tamu yang sering pada bakat berbagai acara SBS Star King antara April dan Oktober 2009, dengan anggota lainnya sesekali
2PM bergabung dengan mereka.
2PM Korean Boy Band
Pada bulan Maret 2009, 2PM
terpilih untuk model untuk EXR perusahaan, pakaian di Korea. Pada bulan Juli 2009,2PM
anggota dipilih sebagai wakil dari seniman asing oleh kampanye pemerintah yang dipimpin pariwisata Thailand, I Love Thailand. Anggota Nichkhun juga telah dipilih oleh Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) sebagai wajah dari kampanye terbaru mereka, "Datanglah ke Thailand; Mari kita Ambil Break!"

Pada bulan Agustus 2009,
2PM
berkolaborasi dengan Body Shop dalam 'Tangan Lembut, Jantung Kind', sebuah kampanye di seluruh dunia yang menyerukan perlindungan anak-anak dan remaja terhadap perdagangan seks. Para anggota akan bertindak sebagai juru bicara Korea untuk kampanye.

Pada akhir Oktober 2009, sebuah film komersial (CF) dari mempromosikan
2PM
Hanami (sebuah perusahaan makanan Thailand) dirilis, yang juga termasuk Jaebeom; komersial dikatakan difilmkan sebelum keberangkatannya pada bulan September.

November 2009 melihat beberapa penawaran dukungan baru untuk kelompok [24], yang pertama menjadi kampanye komersial dan cetak untuk "Real Brownie" Pasar kue O. Tak lama kemudian, kelompok mendukung Samsung Corby ponsel, salah satu perangkat mobile terbaru dalam seri populer Samsung "Anycall", baik di televisi dan di situs Samsung [25]
2PM
2PM
 juga saat ini mendukung Paris Croissant Paris Makanan Perusahaan Baguette. toko roti waralaba, yang kelompok merekam sebuah lagu Natal khusus dan ditampilkan dalam serangkaian iklan dengan populer aktris Kim Tae Hee Korea.
2PM Korean Boy Band
Gaya Tari 2PM
Pertunjukan 2PM terdiri dari kombinasi tari hip hop dan akrobat di panggung, seperti yang ditunjukkan dalam pertunjukan mereka "10 poin dari 10 poin". Semua anggota dilatih dalam menari, akrobatik dan bernyanyi.
2PM Korean Boy Band
 Profil Anggota  2PM
Lee Jun Ho 2PM Korean Boy Band
Lee Jun Ho 2:00 Boy Band Korea
Junho Nama Lahir: Lee Junho
Tanggal lahir: Januari 25, 1990 (1990/01/25) (umur 18)
Posisi: Penyanyi
Tinggi: 178cm Berat: 67kg Golongan Darah: A Agama: Kristen Pendidikan: Universitas Ho Won (Program bertindak Mayor)
Hobi: Mendengarkan Musik, Menonton Video menari, Belajar, Menulis, Membaca, Membaca Majalah Mode
Khusus: Beatbox, menyanyi, menari
Ideal Wanita: seseorang yang berencana untuk anak
Fakta: Junho adalah vokalis utama dan penari memimpin kelompok. Dia bergabung Satu Hari setelah memenangkan kontrak dengan JYP Entertainment setelah dia memenangkan kontes di Kelangsungan Hidup Superstar JYP pada tahun 2006.
Nichkhun Horvejkul 2PM Korean Boy Band
Nichkhun Horvejkul 2:00 Boy Band Korea
Nichkhun
Nama Lahir: Nichkhun Horvejkul
Nicknames: Khunnie Boy, Khunnie Boo, Khun Ddeng
Tanggal lahir: 24 Juni 1988 (1988/06/24) (umur 20)
Posisi: penyanyi, model, aktor
Tinggi: 180cm
Berat: 64kg Golongan Darah: O Agama: Buddha Pendidikan: Sekolah Tinggi Los Osos (AS)
Hobi: Piano, bekerja keluar, mengambil gambar, mendengarkan musik, menonton film
Khusus: Piano, akrobatik
Ideal Wanita: jenis, lucu, orang yang baik
Fakta: Wooyoung adalah vokalis utama. Dia adalah dari Busan, Korea dan terpilih sebagai JYP trainee melalui audisi JYP MGoon itu. Dia memenangkan tempat pertama dalam audisi ini.
Park Jae Bum 2PM Korean Boy Band

Jaebeom
Nama lahir: Taman Jaebeom
Nicknames: Jaebi (Ngengat), J-Bum, Segar Beezy, Jay
Tanggal lahir: April 25, 1987 (1987/04/25) (umur 21)
Posisi: Pemimpin, rapper dan penyanyi
Tinggi: 176 cm Berat: 60kg Golongan Darah: A Agama: Kristen Pendidikan: Universitas Dankook Hobi: Basket, cocok dengan warna pakaian, mendengarkan musik
Khusus: Menari, menyanyi, lelucon aneh
Ideal Wanita: seseorang seperti Jessica Alba
Fakta: Jaebeom adalah pemimpin dan anggota tertua. Ia dilahirkan di Seattle, Washington. Ibunya membawanya ke audisi karena ia suka menari dan rap tapi ia tidak pernah tahu bahwa itu akan membawanya jauh.
Taek Yeon 2PM Korean Boy Band
Taecyeon
Nama Lahir: Taecyeon Ok
Nicknames: Oktaekbar / Oktaekbal, Kittycat Ok, Cat Ok, Chaneuee hyung
Tanggal lahir: Desember 27, 1988 (1988/12/27) (umur 19)
Tinggi: 185cm Berat: 76kg Tipe Darah: AB Agama: Kristen Pendidikan: Universitas Dankook Hobi: Mendengarkan musik, ski, wakeboarding, bangun
Khusus: Memasak Ideal Wanita: seseorang yang terlihat baik di Jeans
Fakta: Taecyeon adalah rapper utama dari kelompok. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan tetapi berimigrasi ke Bedford, Massachusetts pada usia muda. Dia awalnya mengikuti audisi untuk JYP Entertainment di New York untuk menjadi model.
Hwang Chan Sung 2PM Korean Boy Band
Chansung
Nama Lahir: Hwang Chansung
Nicknames: Perry, Pwangga
Tanggal lahir: 11 Februari 1990 (1990/02/11) (umur 18)
Posisi: penyanyi, model, aktor
Tinggi: 184cm Berat: 75kg Golongan Darah: B Agama: Buddha Hobi: Mendengarkan musik, game, bekerja keluar
Khusus: Tae Kwon Do, Kumdo Ideal Wanita: seseorang dengan mata yang Fakta: Chansung adalah vokalis dan rapper kelompok. Dia membintangi "Unstoppable High Kick" Korea dinilai tinggi sitkom sebelum debutnya dengan 2PM. Dia adalah yang termuda kelompok. Chansung adalah dalam permainan hidup yang sama dengan Junho tetapi pada saat itu ia telah kehilangan. Kemudian Chansung mengikuti audisi lagi dan menerima gelar sebagai makane atau termuda
2PM.
Jang Woo Young 2PM Korean Boy Band
Wooyoung
Nama Lahir: Jang Wooyoung
Nama Panggilan: Boo-Uhngee (Owl)
Tanggal lahir: 30 April 1989 (1989/04/30) (umur 19)
Posisi: Penyanyi Tinggi: 178cm Berat: 65kg Golongan Darah: B Agama: Buddha Pendidikan: Seoul Sekolah untuk Seni (Tari Mayor)
Hobi: Mendengarkan musik, berselancar di Web
Khusus: Dancing / Singing Ideal Wanita: seseorang yang saya suka segala sesuatu tentang
Fakta: Wooyoung adalah vokalis utama. Dia adalah dari Busan, Korea dan terpilih sebagai JYP trainee melalui audisi JYP MGoon itu. Dia memenangkan tempat pertama dalam audisi ini.
Kim Jun Su 2PM Korean Boy Band
Birth Name: Kim Junsu Nama Lahir: Kim JunSu
Nicknames: Juni K., Panda
Tanggal lahir: 15 Januari 1988 (1988/01/15) (umur 20)
Posisi: Penyanyi
Tinggi: 180cm Berat: 66kg
Golongan Darah: A Agama: Buddha
Pendidikan: Donga Sekolah untuk Seni
Hobi: Mengumpulkan musik hitam, menari, fashion, menyusun
Khusus: Menyanyi, Menulis (menulis Theme)
Ideal Wanita: seseorang dengan senyum manis
Fakta: Junsu dikenal sebagai vokalis kelompok. Ia berasal dari Daegu, Korea. Dia awalnya mengikuti audisi untuk YG Entertainment, di mana ia berteman dengan G-Dragon dan Tae Yang Big Bang.



2PM Hottest Time Of The Day

2PM Only You Winter Special

2PM Time For Change

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates