Minggu, 28 Oktober 2012

PTC 2012 : CARA MUDAH DAPAT UANG DARI INTERNET

PTC LOKAL 2012 YANG TERBUKTI MEMBAYAR




Ketika saya browsing di mbah GOOGLE mencari bisnis online lokal yang benar-benar membayar saya menemukan PTC LOKAL namanya KLIKAJADEH atau disingkat KAD.


Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya pada halaman "Lihat Iklan".Dan yang pastinya KLIKAJADEH cocok untuk anda yang ingin menghasilkan uang dari internet dengan cara hanya mengklik iklan yang ada kemudian dapat bayaran. KilkAjaDeh didirikan pada tanggal 20 Januari 2009 dan sampai saat ini terbukti telah membayar anggotanya.

Cara Mendaftar di KlikAjaDeh :

1. Masuk ke website nya
klik disini.


2. Klik "Daftar Sekarang" lalu isi formulir registrasi dengan benar kemudian klik "Daftar deh!"



3. Setelah berhasil daftar klik login. Login dengan username dan password yang anda buat tadi


Cara Member mendapatkan
Uang  Dari KLIKAJADEH
Setelah login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda "OKE deh" atau tanda silang merah "X". Tanda "OKE deh" pertanda Saldo Anda telah bertambah Rp 100,- dan jika Anda seorang Member Premium akan mendapatkan Rp 150,-. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.

Setiap Iklan hanya bisa Anda klik SEKALI dalam 24 JAM

Contoh penghasilan Member:
Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
Tiap Minggu = Rp 147.000,-
Tiap Bulan = Rp 630.000,-

Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh!

Pengen cepet dapet duitnya.Cari referral ..Referral adalah orang yang kita ajak untuk gabung

Lalu Bagaimana mendapatkan Referral?
Setelah Anda login, klik menu My Stats untuk melihat status Anda. Pada halaman tersebut Anda akan menjumpai suatu kode link URL seperti ini : http://klikajadeh.com/?r=username_anda. Kode URL ini adalah Link Refferal namanya dan setiap member mempunyai link refferal yang berbeda. Link Referral sebagai alat promosi untuk mengajak orang lain mendaftar di KlikAjaDeh, yang tentunya secara otomatis mereka akan menjadi referral Anda. Setelah mendapat link referral anda, sebarkan alamat tersebut ke teman anda di facebook supaya ikut gabung, atau bagikan link referral anda di blog yang anda miliki. Mudah kan...???

Semakin banyak referral yang Anda dapat, semakin besar penghasilan Anda, seperti ilustrasi diatas. Jadi, tunggu apa lagi buruan daftar sekarang juga....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates